Thursday, September 6, 2012

Lima Trik Mantaps Promosi Property

Mau menjual properti tapi tidak tahu caranya? Bagaimana sih menjual properti agar menarik? Apa saja program yang POWERFUL untuk menjual properti? Pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab dengan 5 Trik Dasar Program Promosi Properti.
Berikan DISKON. Ya, Indonesia ini masih suka dengan diskon. Buktinya hampir semua toko memberikan diskon. Pola ini sama dengan menjual rumah. Sering kali pertanyaan muncul dari customer, “ada diskon gak?”.
Diskon menjadi menarik karena menjual properti itu juga menjual investasi. customer diuntungkan dengan membeli properti di bawah harga yang seharusnya. Dan investasinya langsung naik ketika harga kembali normal.
Berikan HADIAH. Bukan sulap bukan sihir. HADIAH juga merupakan iming-iming yang menarik. Apalagi bila hadiah ini berkaitan dengan properti itu sendiri. Misal bonus tralis, bonus furniture, bonus kitchen set, bonus kanopi, bonus tempat tidur, bonus ac dll.
HADIAH ini merupakan perubahan bentuk dari DISKON. Karena DISKON itu merupakan ibu dari program promosi yang POWERFUL.
Berikan SUBSIDI BUNGA. Bunga bank memang bersaing. Rata-rata sekarang antara 8% sampai dengan 11%. Dengan program SUBSIDI BUNGA, kita bisa memberikan bunga hanya 4% misalnya. Tentu saja ini akan menurunkan besaran angsuran setiap bulan. Program ini cukup berjalan 1 tahun saja, tidak perlu selama angsuran, Anda bisa tekor. ^_^
Berikan UANG MUKA RINGAN. Merubah konversi diskon menjadi uang muka ringan. Gampang saja. Misal Anda mempunyai budget diskon 10%. Maka diskon itu tidak dikurangkan dari harga, tetapi dipotongkan kepada UANG MUKA. Sehingga uang muka yang seharusnya 20%, cukup dibayarkan 10%. Ringan bukan?
Berikan KEMUDAHAN CARA PEMBAYARAN. Beli rumah bagi sebagian besar orang masih memiliki kesulitan tersendiri. Dengan cara memberikan kemudahan cara pembayaran, akan semakin memperbesar peluang orang membeli rumah.
Misalkan saja BELI RUMAH 36x CICIL TANPA BUNGA. Ini sudah merupakan salah satu bentuk keringanan cara pembayaran. Untungnya buat Anda, Anda memiliki cashflow bulanan yang bisa Anda gunakan membeli properti lainnya. Hehehe.
Mau dapat lebih banyak trik program promosi? Ikuti Real Estate Powerful Marketing di Kota Anda.

No comments:

Post a Comment