Wednesday, September 5, 2012

“Simply Homy” Hadir di Yogyakarta

Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata, selalu mengundang cerita. Arus wisatawan yang datang betah berlama-lama di kota sarat sejarah dan tenang ini. Ritme kehidupan yang selaras harmonis dan terkesan njawani (Baca: kental budaya jawa) menjadi alasan orang datang berulang. Menjelajahi jengkal perjalanan untuk sekali lagi menikmati setiap hela kenyamanan sudut-sudut kota yang betabur simbol budaya. Sebagian dari mereka ada yang justru memilih tinggal, berbaur dan dekat, bahkan merasakan langsung kehidupan masyarakatnya yang terasa akrab menawarkan kekerabatan.
“Simply Homy” sebagai jaringan guest house besar berskala nasional, hadir di Jogjakarta karena sadar benar tentang kebutuhan tempat tinggal nyaman bagi wisatawan. Memberi sambutan hangat yang mendekatkan wisatawan pada nadi kehidupan masyarakat Jogjakarta secara langsung.
Hadir dengan meberi banyak pilihan, “Simply Homy” bertekad terus mengembangkan jaringan guest house-nya menyebar rata di berbagai wilayah Jogjakarta. Dimaksudkan untuk memberi kemudahan dan dan keleluasaan bagi mereka yang tinggal dan menikmati liburannya. Menawarkan suasana tinggal yang berbeda, jauh dari hiruk-pikuk kota, meluapkan penat dalam suasana keluarga, dengan standar fasilitas dan kenyamanan yang tak berbeda dari hotel berbintang.
Pelayanan yang khas suasana rumahan, kental dirasakan setiap tamu yang menginap. Ada keriangan yang menjalar, kedekatan tanpa canggung, menikmati suasana tinggal layaknya rumah sendiri di “Simply Homy”.

No comments:

Post a Comment