Wednesday, May 9, 2012

Gak Kerja..Gak Punya Usaha Besar...TApi BISA BELI RUMAH RATUSAN JUTA, BISAAA...!!!

Pertanyaan :
Untuk pengusaha  kecil2an yang tidak punya tdp/siup gimana caranya dapat kredit,gan?
Mohon petunjuk cara mendapatkan siup/tdp. Ambil contoh saja, pengusaha kos/kontrakan yg tidak punya sampingan lain. Bagaimana caranya untuk mendapat kpr untuk ekspansi kontrakan.?

Jawab :
Mendapatkan siup/tdp bisa dengan jalan ke kantor pajak (kalo mau repot dan hemat biaya) , tapi kalo ngga mau repot cari jasa pengurusan surat-surat. biasanya siup+tdp adalah satu paket dengan biaya sekitar 1 jutaan.

setau saya untuk pengusaha syaratnya harus itu. memang susah karena diharuskan. saya ada rekan juga dulu kerjanya udah lama dan tidak ada siup dan tdp. dia pengusaha. dia mau kpr tapi ngga mau repot ngurus siup dan tdp (karena begitu kita punya siup dan tdp kita harus membuat SPT perusahaan dan membayar pajak perusahaan tiap bulan). jadi caranya adalah:

Dia kebetulan ada teman yang punya perusahaan. dia minta tolong untuk dia dibuatkan surat keterangan gaji dengan jabatan Direktur marketing dengan gaji 20 juta + bonus ( tentunya gaji ini disesusaikan ya bos dengan rekening anda, karena bank akan meminta rekening 3 bulan terakhir. jadi tolong diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan pemasukan yang real milik anda). jadi di apply kpr pake jalur karyawan. dan ternyata GOAL kok. dia malah dapat kpr 400 juta.

dicoba caranya ini. moga membantu

No comments:

Post a Comment